Jumat, 18 April 2014

New V-ixion Modif Minimalis Tapi Hasil OK 2014



Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera bagi kita semua.

         Sebelumnya kenalin nama ane Ulil Albab N dari Purbalingga. Ini Postingan pertama ane wlwpun sbnrnya ni blog dah takbuat pas waktu masih sekolah di Smk N 1 Bojongsari buat tugas multimedia, dan ane jg dah lupa ama ni blog tp kmren mau cba tekbuka2 ehh trnyta masih bz. Sudah ah basa basinya langsung aja ni ane punya sdikit informasi tentang produk Yamaha yang skrng lgi tenar2nya yaitu Yamaha New V-ixion Lightning atau bysa disingkat NVL atau Nevil. Ane posting ni cz ane sendiri jg punya tuh si kuda besi NVL yang wrna hitam cz bagi ane hitam tuh gagah, selain itu seperti judulnya yaitu modif minimalis tapi hasil ok, ane dah modif ni nevil pake sedikit aksesoris dan menurut ane sendiri sih dah lumayan tp gk tau menurut kalian, langsung aja ni penampakannya :


Pertama ane pakein Half Fairing model terbaru yaitu model ninja 250 fi, awalnya ane lihat kalo tiap pagi ada anak sklh yang pake tu Nevil dipasangin HF model tu dan jadi pngen deh n ane cari kebengkel fariasi terdekat dan trnyta lumayan murah jg yaitu 280 ribu belum sama pasang, tapi itu di daerah ane di Purbalingga, gak tau harga di laen daerah.



Kemudian yang kedua untuk bagian belakang buat ngilangin spakbor belakang yang kegedean, ane ganti undertail dan tanpa spakbor dan hasilnya ok jg dan kliatannya tampak lebih nungging. Tapi ane jg lgi bingung kalo ky gitu kena tilang gak sih ya, tlong dong yang punya sdra polisi tanyain ky gitu kena tilang apa gak ? o iya kalo harga undertail ane lupa cz gantinya dulu pas prtama ni nevil turun dri diler langsung ane modif bebarengan pasang full fairing model r15 jadi ane lupa tuh brpa gak liat nota rinciannya.


Yang ketiga untuk modif headlamp yang pd bilang katanya agak wagu dan kurang sreg dan ada jg yang bilang kya sincan n emang mirip sih, jadi bagian tuh ane modif dengan cara visor ori ganti ama visor ninja L dan kalo visor ni di bengkel purbalingga harganya 50 blom trmasuk pasang, tapi ni jg ane pasang sendiri cz biar sreg rasanya. Trus selain visor jg ada lagi yang ane modif yaitu headlampnya ane ganti ama headlamp byson tapi dengan cover tetap dan yang ni jg ne dapet refrensinya di internet dan hasilnya lumayan lagh gak wgu2 amat wlwpun masih kopong tp keren lah, ngalem punya sndiri. . hehehe


Terus untuk bagian kemudi ane ganti ama stang jepit tp yang agak murah aja deh Cuma sekitar 150an blom trmasuk pasang. Sebenarnya pegal si pake stang jepit tp gak apa2 lagh nikmatin aja. . .hehehe.

maaf fotonya belum bisa di unggah cz pake modem dan disini sinyal agak leled

emm mungkin cuma itu yang bisa ane berikan, sesuai judulnya ane modif minim ya Cuma segitu cz klo mau yanx lebih jg duwite rung ono. . .hehehe


O ia saat ni ane lg cari cara modif bagian belakng agar tetep keren tp gak kena tilang, apakah pake mud guard yang kyak pulsar apa pake spkbor varisi tp tetep nyiprat ke yng bonceng, kasian koh ama pacar ane pas hujan kecipratan bgt. . .

Maaf jika ada kata yang kurang berkenan dn ane jg btuh sran dari kalian smua buat modif ni nevil biar tmbh keren. . . . smga bermanfaat dan terinspirasi. . . . . . Terima kasih
 



0 komentar:

Posting Komentar